Bikin Wall of Fame di Acara Kalian




Membuat sebuah acara mungkin tidak sulit, tapi membuat sebuah acara, menjadi sebuah acara yang berkesan, selalu dikenang dan membahagiakan, mungkin perlu usaha lebih. Diperlukan ide yang jenial untuk membuat sebuah acara menjadi berkesan. Diperlukan juga kesungguhan dan komitmen untuk membuatnya menjadi sebuah aktivitas yang bisa dinikmati oleh mereka yang hadir di acara tersebut. Dan terakhir, dibutuhkan pihak ketiga, professional, yang bisa membantu kalian mewujudkan gagasan tersebut. Contohnya aktivitas yang bisa berkesan dan dikenang,
adalah dengan membuat aktivitas foto bersama dengan latar belakang yang menggambarkan produk atau perusahaan yang mengadakan acara tersebut.

Biasanya, Latar belakang foto yang disebut dengan backdrop, juga nggak jarang disebut sebagai wall of fame, meskipun sebenarnya beda arti :) Wall of Fame atau backdrop foto booth, dapat dibantu disiapkan oleh kami di StagePro. Memang, saat ini, sudah jadi hal yang lumrah di tengah acara, ada sebuah space yang digunakan sebagai area untuk foto bersama, tapi bukan berarti kita tidak bisa beda dengan yang lain. Kalian bisa lho, membuat wall of fame atau backdrop photo booth kalian, dengan bentuk yang unik, atau berlatar belakang apapun, ini juga jadi bagian dari usaha kalian yang buat acara, untuk membuatnya menjadi sama dengan tema acara yang akan diangkat. 

Seperti tampak dalam foto di artikel ini, perusahaan produsen keramik ternama, membuat wall of fame dengan menampilkan logo produk di kanan dan di kiri, dan di bagian tengah ditempatkan tema atau tittle acara-nya. Penggunaan merk produk dan tittle acara, juga dilengkapi dengan nama tempat acara dan tanggal pelaksanaan acara, menjadi hal yang bisa membantu merk produk untuk berpromosi. Apalagi, jika pemasangan photo booth dilakukan pada saat promo atau launching produk, hal ini tentulah akan menguntungkan dan membuat audiences yang hadir akan mem-viral-kannya di sosial media mereka. 

Jika kalian ingin juga ada aktivitas foto bersama di tengah acara kalian, kami di StagePro bisa banget lho membantu kalian untuk mendesainkan bentuk-nya dan juga memproduksi-nya untuk dipasang pada area acara. Hubungi kami pada nomor yang ada di atas website ini, atau bisa juga email ke buatpanggung@gmail.com untuk merealisasikan ide kalian. 

0 comments:

Post a Comment