Sewa Panggung Tangerang



Sewa Panggung Tangerang, untuk acara gathering dari salah satu perusahaan maskapai penerbangan yang berkantor di kawasan Selapajang Jaya, Tangerang, kami mendukung dengan beberapa kebutuhan panggung, backdrop dan ornamen dekorasi lainnya. Acara gathering yang berlangsung di dalam area kantor ini, cukup banyak kebutuhan yang perlu disiapkan, disamping karena area acara yang berlangsung di dalam kantor, dengan banyaknya ruangan yang akan dipergunakan, tiap ruangan pun terpisah, sehingga penempatan panggung dan backdrop pun, ada di beberapa ruangan kantor pada acara tersebut. 


Untuk panggung musik yang menjadi central dari rangkaian acara, ditempatkan di area lobby. Disamping itu, pada bagian lobby kantor terdapat area TV wall yang biasanya dipasangkan materi promosi maskapai tersebut. Sehingga TV Wall tersebut, akan difungsikan sebagai media visual untuk mendukung kemeriahan rangkaian acara. Bentuk dan ukuran modul panggung yang dipergunakan pun, perlu disesuaikan khusus dengan bentuk area yang menjadi penempatannya. Tidak flat kotak, karena area bagian dalam panggung dibuat lebih melebar, mengikuti lebar tembok di belakangnya. Bagian depannya dibuat memanjang, untuk membuat para pengisi acara lebih leluasa berinteraksi dengan audiences-nya. 

Ukuran panggung yang kami pasang, 3 x 4 meter pada bagian dalam, dan untuk bagian yang memanjang berukuran 2 x 3 m, dijadikan satu bagian, dengan ketinggian 60 cm. Modul panggung yang digunakan, dengan rangka besi, dengan lantai panggung berbahan multiplek dengan ketebalan 18mm, dicover dengan karpet merah pada lantai panggungnya, dan untuk dinding panggungnya, ditutup dengan menggunakan kain hitam. Penggunaan modul panggung ini, utamanya adalah untuk konser musik dari group band yang diundang sebagai bintang tamu pada acara tersebut. Jadi, bisa dipastikan panggungnya cukup kokoh untuk menampung para pengisi acara berikut dengan peralatan band di atasnya. 

Bagi teman - teman yang membutuhkan modul panggung, sewa panggung, khususnya di area Tangerang dan sekitarnya, kami di buatpanggung.com dapat membantu penyediaannya, termasuk memodifikasi bentuk dan ukuran panggung sesuai dengan kebutuhan. Lokasi gudang kami yang berlokasi di kawasan Tangerang Selatan pun, akan mempercepat proses pengiriman dan pemasangannya, sehingga menjadi lebih efisien. Untuk informasi lebih lanjut dan pemasangan panggung bagi kebutuhan acara teman - teman, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di kanan atas website ini. 

0 comments:

Post a Comment