Jasa Dekorasi Kain


Jasa dekorasi kain, khususnya untuk mempercantik ruangan acara, menjadi salah satu cara untuk membuat tampilan ruangan yang tidak biasa menjadi luar biasa. Terlebih, bila ruangan acara, adalah sebuah ruangan outdoor yang disulap menjadi ruangan indoor dengan menggunakan tenda seperti tampak dalam foto yang kami sertakan pada artikel ini. Tenda roader, tenda yang biasa dipergunakan untuk menyulap lapangan terbuka menjadi ruang acara, akrab juga disebut tenda hall, menjadi lebih cantik dan rasanya seperti masuk ke dalam sebuah bangunan, jika dihias dengan menggunakan dekorasi kain. 


Dekorasi kain khususnya untuk membuat tenda roader menjadi lebih cantik, dapat dibuat dengan menggunakan kombinasi beberapa warna kain. Nah, untuk warnanya sendiri, tentu saja dapat disesuaikan dengan warna - warna yang sesuai dengan warna perusahaan atau institusi yang membuat acara. Partai politik nih biasanya yang identik dengan warna - warna tertentu, dapat menggunakan minimal dua warna, sehingga perpaduan keduanya, apalagi jika ditambah dengan tata cahaya akan membuatnya jadi tampil menarik. Warna - warna umum yang sering dipergunakan, seperti biasa, adalah warna - warna umum yang beredar di pasaran, seperti merah, hijau, biru, putih, tapi juga tersedia warna - warna turunan dari warna dasar tersebut, seperti merah muda, hijau muda dan yang lainnya. 

Selain untuk menghias tenda roader, penggunaan dekorasi kain juga sangat baik untuk mempercantik ruangan indoor, ruangan seperti ballroom hotel yang sudah dicover dengan ornamen dan corak tertentu yang menjadi identitas sebuah ruangan ballroom, juga akan tampil lebih menarik dan sesuai tematik jika didekor dengan menggunakan kain, apalagi jika ditambah dengan lekukan atau rampel kain yang indah. Beberapa acara dari client kami, khususnya acara - acara indoor, juga kerap menggunakan kain dekorasi sebagai penutup dinding. Bahkan tidak jarang, yang menggunakan kain sebagai penutup cahaya masuk, karena dinding ruangan terbuat dari bahan kaca transparan. 

Bagaimana membuat ruangan indoor atau ballroom jadi lebih cantik dan sesuai dengan tema serta warna yang diinginkan melalui penggunaan dekorasi kain, silahkan hubungi kami saja untuk berdiskusi atau undang kami untuk survey lokasinya sehingga kami juga dapat memberikan masukan terkait dengan pemasangan dekorasi kain di acara teman - teman. Telepon kami sekarang atau langsung klik wa buat panggung. 

0 comments:

Post a Comment