Contoh Gate Lomba Lari



Contoh Gate Lomba Lari, sengaja kami hadirkan untuk membuat anda yang ingin mengadakan acara serupa, menjadi lebih kaya dalam referensi gapura atau gate bagi pelaksanaan lomba lari yang akan kalian adakan. Gate atau Gapura pada lomba lari, memiliki peran vital, seperti sebuah hal yang menjadi kewajiban, sebuah keharusan untuk adanya gate atau gapura pada pelaksanaan lomba lari. Karena Gate inilah yang akan menjadi penanda dan simbol, dimana titik dimulainya dan akan berakhirnya sebuah pelaksanaan lomba lari. Di tempat ini pula, akan menjadi sorotan para awak media yang meliput rangkaian acara, sehingga gate untuk lomba lari, perlu banget untuk didesain dengan baik, dilengkapi dengan logo logo sponsor, sehingga mendapatkan eksposure yang lebih dari para pewarta. 


Titik yang menjadi mulai dan finishnya lomba lari, sudah biasa menggunakan gate atau gapura dalam bentuk menyerupai gawangan. Mirip sebuah gawang dalam permainan sepakbola, hanya saja dibuat dalam ukuran yang lebih tinggi. Panjangnya sendiri, bisa disesuaikan dengan kebutuhan, atau bisa disesuaikan dengan berapa luas atau lebarnya dari jalan yang menjadi area dari perlombaan lari ini. Pada bagian tengah dari gawang tersebut, kalian bisa menempatkan Tittle acara, lokasi dan tanggal pelaksanaan acara, serta tulisan yang menandakan ini adalah titik start atau titik finish. Sementara, pada bagian tiang kanan dan kiri, juga 2 sisi ( depan dan belakang ), kalian bisa pertimbangkan untuk menempatkan logo logo dari perusahaan sponsor ataupun perusahaan yang menjadi donatur pada rangkaian acara ini. Karena di titik gapura ini akan menjadi pusat dimulainya perlombaan lari, tempat dimana peserta akan dilepas oleh direksi perusahaan atau pejabat yang mewakili, sehingga penempatan logo, tittle acara, tanggal dan lokasi acara, akan menjadi vital untuk mendapatkan eksposure dari media. 

Untuk membuat gate seperti tampak pada foto yang kami sertakan di artikel ini, biasanya rangka akan menggunakan rigging, lalu rigging akan dicover dengan multiplek dan finishingnya menggunakan digital print berbahan flexi. Bentuknya nggak harus gawangan juga, bisa juga kalian modifikasi dengan bentuk yang lain, namun saran kami, untuk kepentingan promosi, tempatkanlah logo logo perusahaan pendukung rangkaian acara ini. Untuk mendesain gate lomba lari, yang disusul dengan eksekusinya, kami sangat menyarankan untuk mendiskusikan perihal ini, agar kalian juga dapat menyiapkan file siap cetak yang akan kami gunakan untuk mengcover gate. Hubungi kami sekarang pada nomor yang tertera di atas website ini. 

0 comments:

Post a Comment