Desain Panggung Acara RUPS



Desain panggung acara RUPS, memang nggak perlu yang terlalu rumit. Karena fungsi utama dari panggung termasuk backdrop pada acara Rapat Umum Pemegang saham merupakan tempat untuk para direksi menyampaikan kinerja perusahaan selama periode waktu tertentu. Karena bentuk acara ini adalah sebuah forum, maka fungsi utama panggung adalah untuk memberikan level / undakan yang lebih tinggi, sehingga para nara sumber dapat terlihat dengan jelas oleh para audiences yang hadir. Fungsi utamanya ini, memang menjadikan nara sumber sebagai pusat perhatian, karena merekalah yang perlu diperhatikan oleh para audiences yang hadir. 


Namun, selain fungsi utama tadi, juga ada fungsi yang lain dari panggung dan backdrop, salah satunya adalah untuk kepentingan pencitraan, khususnya pada perusahaan yang mengadakannya. Panggung yang didesain dengan baik, eksekusinya juga baik, dilengkapi dengan ornamen artistik yang sederhana, misalnya saja mini garden, akan membuat citra perusahaan terlihat elegan. Sementara backdrop, perlu dilengkapi dengan tittle acara dan juga logo perusahaan, sehingga dapat menjadi dokumentasi yang bermanfaat bagi sejarah perusahaan, termasuk mempromosikan perusahaan dan menginformasikan keberadaan perusahaan, juga menjadi simbolisasi suksesnya perusahaan disamping tentu saja laporan yang positif dari kinerja perusahaan. 

Jadi, jangan sepelekan mengenai desain panggung dalam rangkaian acara Rapat Umum Pemegang Saham yang akan diadakan oleh perusahaan tempat kalian bekerja. Membuat desain panggungnya, tentu saja, perlu diserahkan kepada ahlinya. Salah satu yang ahli dalam mendesain panggung termasuk dengan eksekusinya adalah kami di Stage Pro. Kami membantu membuatkan desain panggung yang disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan, termasuk juga dengan eksekusinya. Silahkan share informasinya, share sekilas mengenai apa yang ingin kalian buat dalam desain panggung acara Rapat Umum Pemegang Saham bersama kami. Ada satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, dimana kalian bisa menghubungi kami untuk mendiskusikan mengenai rencana desain panggung pada Rapat Umum Pemegang Saham. 


0 comments:

Post a Comment