Dekorasi Panggung Minimalis



Dekorasi Panggung Minimalis, bukan berarti sederhana apa adanya dan nggak ada estetikanya. Kadang, dekorasi panggung memang sengaja dibuat minimalis justru untuk membuat nilai estetikanya jadi lebih terlihat. Kami ambilkan contoh, pada foto artikel kali ini. Dengan content pendukung panggung yang sudah cukup ramai dengan beberapa komponen, diantaranya beberapa media visual dan atribut partai, maka, dekorasi panggungnya pun dibuat minimalis. Apalagi dengan lantai panggung yang menggunakan material berwarna putih susu yang mengkilat, tentu saja kesan elegant perlu dimunculkan, sehingga dekorasi-nya dibuat minimalis untuk menonjolkan sisi elegan. 


Ada beberapa pertimbangan dalam membuat desain panggung dan dekorasinya, kenapa jadi dibuat minimalis. Beberapa berpendapat, bahwa panggung sebagai central acara, perlu dibuat clean, sehingga dekorasi panggung yang terlalu ramai dirasa nggak cocok. Ada juga yang memang membuat minimalis dengan pertimbangan kesesuaian tema acaranya. Dan ada juga yang menggunakan dekorasi panggung minimalis dengan pertimbangan anggaran. 

Dekorasi panggung minimalis, bisa dilakukan dengan menambahkan beberapa komponen dekorasi yang menggunakan material - material sederhana. Jika tidak menggunakan backdrop bergambar, maka, dekorasi panggung yang minimalis, bisa menggunakan kain yang dipasang menjadi backdrop ditambah dengan penggunaan lampu untuk menciptakan efek bias berwarna yang ditembakkan ke arah kain. Lampu par led yang memiliki beberapa warna, sangat cantik bila cahaya-nya ditembakkan ke arah kain. Yang lain, bisa juga dengan menggunakan tambahan mini garden sebagai penutup bagian depan dinding panggung. 

Dan masih ada lagi ide - ide yang bisa diaplikasikan untuk mempercantik dekorasi panggung secara minimalis. Kalau merasa kesulitan untuk membuat dekorasi panggung yang minimalis, jangan sungkan untuk menghubungi kami, ada tombol WA di bagian kanan atas website ini, bisa juga telp langsung untuk diskusi mengenai bagaimana kami bisa membantu teman - teman untuk mewujudkan dekorasi panggung yang akan mempercantik central acara kalian. 

0 comments:

Post a Comment