Jasa Pembuatan Panggung



Jasa Pembuatan Panggung, untuk mendukung acara kalian, baik yang berlokasi indoor ataupun outdoor, sangatlah penting untuk membuatnya menjadi terencana dan detail dalam setiap tahapan. Bagi vendor panggung dan pekerjanya, rencana yang detail akan mempermudah pekerjaan pembuatan panggung, menjadi lebih cepat untuk diselesaikan dan tampilan panggung berikut dengan dekorasinya pun, menjadi sangat cantik, karena semua images pendukungnya sudah sesuai seperti yang digambarkan dalam perencanaan yang tertuang di gambar kerjanya. 


Begitulah yang kami rasakan saat bekerja untuk jasa pembuatan panggung acara Festival Puspa ini. Brief dari client, yang kami lanjutkan dengan survey lokasi berbarengan dengan rencana gambar kerja, membuat semua file pendukung, seperti file di backdrop dan file di rigging gawangan sound system, menjadi presisi dan akurat, sehingga hasilnya pun menjadi sangat cantik dan tidak ada sama sekali tulisan atau logo yang kepotong. Dari pengalaman kami, kadang - kadang, pemesan atau client, mau yang praktis, mereka bahkan nggak jarang minta kami untuk mendesainkan sekalian backdrop yang menjadi centre dari rangkaian acara. Kadang, ada juga yang mengirimkan file low resolution yang membuat kami harus membuat ulang desain backdrop mereka dengan menggambar ulang / tracing dari file yang mereka berikan. Dan nggak sedikit juga yang mengirimkan file dengan ukuran yang tidak seharusnya. Jika ini terjadi, maka, kami akan menyesesuaikan dan menggambar ulang agar sesuai dengan ukuran yang sudah ditetapkan. 

Oleh karenanya, pastikan semua logo - logo atau text tittle acara menjadi jelas dan terkumpul dalam resolusi yang tinggi, dengan tujuan untuk membuat backdrop dan brandingan yang lain menjadi cantik dipandang mata dan nggak pecah saat dicetak. Tapi, kalau kalian sendiri kesulitan untuk membuat desain backdropnya, serahkan saja kepada kami untuk kami bantu buatkan. Jadi, pastikan saja, kalian memilih vendor panggung yang bisa banyak membantu, khususnya dalam pembuatan file backdrop dan sejenisnya, agar tampilan backdrop yang dicetak menjadi cantik dipandang. 


0 comments:

Post a Comment