Desain Panggung Acara Indoor



Desain Panggung Acara Indoor, sama seperti acara outdoor dalam konteks tujuan utama dibuatnya. Yaitu, agar panitia acara atau event organizer yang mengurus persiapan acaranya, mendapatkan gambaran seperti apa bentuk panggungnya, bagaimana bentuk dekorasinya. Dari gambaran tersebut, maka, mereka juga bisa mendapatkan penilaian secara cepat, apakah panggung cukup mewakili tema acara ? Apakah panggung cukup untuk memfasilitasi kebutuhan acara ? Apakah dekorasi panggung mendukung tema atau konsep acara ? Apakah cukup semua pengisi acara, naik ke atas panggung pada waktu yang sama ? Nah, desain panggung yang komplit,
akan memberikan semua gambaran, dengan demikian maka event organizer dapat mengantisipasi hal - hal yang mungkin akan jadi penghambat suksesnya sebuah acara.

Fungsi utama desain panggung, yaitu memberikan preview kepada client, atau empunya acara, sehingga mereka sudah bisa membayangkan akan jadi seperti apa, panggung dan acara mereka. Desain panggung yang baik, perlu dilengkapi dengan beberapa data yang akan lebih baik kalau data tersebut didapatkan secara langsung oleh empunya acara dan mengajak vendor panggung untuk menghitung, mengukur luas, tinggi, lebar dari area acara, sehingga desain panggungnya akan presisi sesuai dengan luas dari venue acara tersebut. 

Sebelum membuatkan desain panggung khususnya acara indoor, maka, kami sebagai vendor panggung, sangat concern tentang dimensi area acara, termasuk panjang, lebar, tinggi, object bangunan yang ada di area acara atau area dekat panggung. Semua informasi tersebut, akan sangat ideal, apabila kami sebagai vendor panggung sudah mulai dilibatkan sejak perencanaannya. Membawa kami untuk survey lokasi, adalah salah satu cara yang efektif untuk kami bisa mendesainkan panggungnya secara presisi dan sesuai dengan dimensi venue yang jadi tempat acara. 

Oleh karenanya, mengundang kami untuk datang survey akan sangat membantu dalam kecepatan proses desainnya. Di bagian atas dari website ini, ada nomor telpon yang bisa kalian hubungi, baik melalui call ataupun whatsapp. Jadi, jangan sungkan untuk menghubungi kami, untuk membuat janji survey ke lokasi acara kalian. Dengan kedatangan kami pada saat survey, maka, kami, sebagai pihak yang membantu kalian dalam proses desain panggungnya, dapat melihat secara langsung termasuk mengukur area acara dan membicarakan kemungkinan kemungkinan lain dari proses produksi panggungnya. 

0 comments:

Post a Comment