Desain Panggung Tema Industrial


Desain panggung tema industrial, kami buatkan khusus untuk client kami, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur khususnya untuk industri migas, pertambangan dan industrial, peralatan transportasi, remanufaktur komponen alat berat, juga menyediakan jasa pengelasan dan permesinan langsung di lokasi. Lucunya, desain panggung ini, kami buatkan beberapa jam saja setelah kami menerima brief di siang hari. Keesokan harinya, sebelum jam 1 siang, desain panggung ini, sudah terkirim ke inbox clientnya. Maklum saja, memang kebutuhannya mendesak, dan tenggat waktu dari tanggal permintaan desain ke hari dimana acaranya, memang sudah nggak lama lagi. Tapi tema industrial ini, juga disukai oleh client, bisa jadi juga, karena pertimbangan waktunya yang sudah mepet :) 


Komposisi desain panggung ini, disesuikan dengan beberapa hal yang menjadi mandatory dari client-nya. Beberapa diantaranya adalah penggunaan warna yang disesuaikan dengan komposisi warna logo dari perusahaan ini. Kemudian, apa tema desain yang bisa menggambarkan bidang industri dari perusahaan client, itu juga menjadi bagian yang kami tulis dengan CAPSLOCK. Nggak perlu waktu lama untuk membuatkan desain panggung ini, selain karena tenggat waktunya, juga karena pada waktu itu, kami lagi sepi order :) makanya gercep dan merelakan waktu lembur untuk mengerjakan desain ini. Termasuk dengan bagian estimator yang bekerja menghitung material yang dibutuhkan, untuk dituangkan dalam hitungan RAB-nya. 

Dan karena desainnya sendiri, maka, jadi gampang juga untuk membuat gambar kerjanya, yang langsung berlanjut dengan pemecahan gambar menjadi potongan material yang dibutuhkan dan kebutuhan desain pendukungnya. Jadilah desain panggung ini sebagai salah satu portfolio yang berlanjut dengan proses produksinya. Acara yang berlangsung di Harris Hotel & Convention Kelapa Gading ini, berlangsung dengan menyenangkan, termasuk dengan penyediaan makanan yang kami siapkan khusus untuk panitianya. Seru, karena untuk kali pertama, bisa makan bareng client, menu makanan yang sama :) 

Banyak keseruan lagi yang membuat kami selalu jatuh cinta untuk memberikan desain dan produksi panggung terbaik yang kami bisa. Ada banyak lagi pengalaman yang membahagiakan dan menjadikan banyak alasan bagi kami untuk terus ada di pekerjaan bidang ini. Salah satu yang nggak terkalahkan adalah perasaan bangga dan bersyukur bisa membantu terlaksananya sebuah acara, bagi perusahaan besar. Hubungi kami untuk menjadi bagian dari perasaan bangga kami. 



0 comments:

Post a Comment