Contoh Desain Panggung, Cari Dimana ?


Contoh desain panggung, pastinya akan banyak dicari ketika kalian bikin konsep sebuah acara. Apa sih yang biasa kalian ketikkan di mesin pencari ketika mencari contoh desain panggung ? apakah langsung dengan kata kata seperti : desain panggung tema karnaval, contoh desain panggung acara imlek atau kalian mengetikkan sesuatu yang umum, seperti desain panggung atau contoh design panggung ?
Lalu apa yang keluar setelah kalian mengetikkan kata kunci tadi ? Pastinya ada banyak ya pilihan desain panggung dengan berbagai macam tema, bentuk, ornamen desain dan dekorasi yang berbeda pula. Contoh, tentu saja adalah contoh, sesuatu yang bisa kita jadikan sebagai referensi atau panduan untuk dikembangkan sesuai dengan kebutuhan yang kalian inginkan.

Tapi kadang, untuk maju langsung ke hadapan client, khususnya buat teman - teman EO, nggak bisa nih cuma dengan mengajukan gambar referensi, atau contoh desain panggung saja. Jadi, benar - benar perlu membuat sebuah desain yang dikhususkan untuk pengajuan konsep acara tersebut, dan disini, biasanya desain panggung-nya sudah detail dan spesifik sesuai dengan tema acara yang dibuat. Tapi, kalau sebatas pengajuan ke atasan kalian, ke sesama panitia acara yang lain, mungkin kalian juga nggak perlu untuk membuat sebuah desain yang spesifik sesuai tema, tapi cukuplah dengan referensi desain panggung atau contoh desain panggung-nya saja. 

Dari contoh tersebut, jika memang sudah disepakati dan kalian berencana untuk mengembangkannya ke dalam desain sungguhan, ke dalam konsep acara kalian, maka, kalian bisa menjadikan contoh atau referensi tadi sebagai bahan tambahan untuk material brief yang akan diberikan kepada pihak yang membantu kalian mendesainkan panggung kalian. Nah, sebelum menutup artikel ini, saya berikan beberapa sumber dimana kalian bisa mencari contoh desain panggung. Selain mesin pencari dan kalian mengetikkan kata kunci yang kalian cari, kalian juga bisa mencarinya melalui instagram dengan menggunakan fitur tanda tagar #desainpanggung #contohdesainpanggung dan seterusnya. Sebagai penutup, jika kalian butuh lebih dari sekedar contoh desain panggung atau kalian mau membawa contoh desain panggung kalian ke level berikutnya, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi mengenai bagaimana kami bisa membantu. Nomor telp diatas website ini, hanya ada satu, tapi punya dua fungsi, bisa telp dan juga wa, telpon sekarang supaya kami bisa membantu kalian. 


0 comments:

Post a Comment