Jasa Buat Backdrop, Untuk Acara Corporate



Jasa buat backdrop, yang khusus melayani area Jabodetabek, ada banyak perusahaan ataupun profesional yang bisa membantu kalian. Tapi, apa yang membedakan kami dengan penyedia jasa serupa ? Semua usaha, termasuk dalam bidang jasa, perlu memberikan pembeda dengan penyedia jasa yang sama bidangnya, karena makin bagus pembeda kalian, disitulah letak nilai tambah dari usaha jasa tersebut, sehingga,
calon pengguna jasa punya tambahan keyakinan untuk memilih.

Salah satu yang menjadi pembeda dengan bidang usaha serupa bagi kami adalah, kemampuan kami dalam menterjemahkan brief client untuk kami tuangkan dalam desain. Termasuk dalam jasa buat backdrop, kami juga punya layanan untuk memberikan desain backdrop, apabila kalian sebagai pengguna kami tidak memiliki desainnya. Kalau kalian sudah punya desain-nya pun, kami juga memberikan jasa tambahan untuk kembali memeriksa desain backdropnya, apakah sudah sesuai ukuran ? apakah file desain sesuai dengan kebutuhan resolusi yang menjadi standard-nya ? Jika belum sesuai, mengkomunikasikannya dengan client pengguna sehingga dapat segera direvisi sebelum naik cetak. Bahaya lho, kalau main cetak aja, tanpa mengetahui apakah file desainnya sudah ok. 

Kadang, karena ingin cepat, atau karena dikejar oleh tenggat waktu, biasanya langsung print saja, tanpa memeriksa terlebih dahulu file aslinya. Dengan memeriksa desainnya dulu sebelum naik cetak, maka, kemungkinan salah atau hasil yang tidak maksimal, dapat diminimalisir. Dulu, kami juga melakukan ini, tanpa check sebelumnya, langsung naik cetak, tapi belajar dari pengalaman, maka, sekarang ini sudah menjadi standard kami untuk selalu memastikan mengenai ukuran file apakah sudah sesuai atau belum, juga memastikan tentang resolusi file sebelum naik cetak, plus, jika kalian belum punya desainnya, atau tidak punya orang yang bisa membantu untuk mendesaikan backdrop kalian, maka kami juga bisa membantunya. Silahkan hubungi saja kami pada nomor yang tertera di bagian atas dari website ini. 


0 comments:

Post a Comment