Malam Ramah Tamah, Perkuat Kepercayaan!



Malam ramah tamah, jenis acara yang dulu kerap dilaksanakan sebagai salah satu media untuk mendekatkan diri satu sama lain, dan dalam konteks bisnis, maka acara serupa sering diadakan dengan penggunaan nama yang beragam. Jenis acara seperti costumer gathering, dealer gathering, awarding night, merupakan beberapa nama yang kerap digunakan untuk penyelenggaraan acara yang sama dengan malam ramah tamah. Apa saja yang diperlukan untuk kalian siapkan pada acara ini ? Khususnya dalam kategori perlengkapannya ? 


Bagian yang paling penting dalam pelaksanaan acara malam ramah tamah, khususnya yang diadakan di gedung pertemuan, ruang serbaguna atau ballroom hotel adalah panggung dan kebutuhan pendukung acara, yang biasanya ada di atas dari panggung. Khusus untuk panggung, sebagai central acaranya, tentu saja penting banget untuk membuatnya menjadi excellent, karena ini akan berpengaruh juga dengan citra produk atau perusahaan yang mengadakan acara. Bukan artinya mahal lho untuk membuat jadi excellent, dan kadang, memang nggak dibutuhkan biaya besar untuk membuatnya jadi luar biasa. Dengan panggung yang keren dan juga artistik, maka tamu yang datang juga akan mendapatkan impresi dan kesan yang baik pada perusahaan. Jadi, mulailah berpikir untuk berdiskusi dengan professional seperti kami, untuk mendapatkan desain panggung dan dekorasi panggung yang berbiaya terjangkau. 

Seperti acara Malam Ramah Tamah yang diadakan oleh perusahaan distributor produk farmasi ini, sekilas kalau kalian lihat, mungkin kalian akan berpikir tentang biaya yang mahal, mewah, cantik, rapi dan sejenisnya. Kecuali mahal, yang lain kami setuju. Panggung ini memang sudah dirancang dengan persiapan yang cukup matang, termasuk bantuan dari staff desain perusahaan ini dalam mendesainkan backdrop, sehingga membuat rancangan desain dari panggung ini sangat cantik. Karena desain panggung dan produksi panggung yang cantik ini, akhirnya bisa membantu juga kalian untuk membangun kepercayaan orang lain yang hadir, bahwa perusahaan dan produk kalian memang layak untuk dikembangkan, layak untuk diajak bekerja sama. 

Khusus untuk persepsi bahwa panggung ini mahal, saya sendiri kurang sepakat, karena ternyata, biayanya cukup terjangkau dengan mensiasati beberapa bagian yang ada. Nah, penasaran kan pengen tahu apa yang membuatnya jadi terjangkau ? ngobrol dulu yahh sama kami, sekalian share brief kalian tentang panggung acara malam ramah tamah yang akan dibuat oleh perusahaan kalian. 


0 comments:

Post a Comment