Contoh Backdrop Acara, Buat Foto



Contoh backdrop acara, banyak sekali referensi yang bisa kita dapatkan melalui internet. Backdrop yang dibuat memiliki desain yang berbeda, tergantung bentuk dan tema dari acara yang akan dijalankan. Namun backdrop acara yang paling sering kita lihat dan sering pergunakan sebagai referensi adalah backdrop yang seperti tampak pada artikel di samping ini, yaitu backdrop untuk foto booth. 

Aktivitas foto bersama sebelum acara utama berlangsung dengan latar belakang tittle atau tema acara yang sedang berlangsung, saat ini, seolah olah telah menjadi bagian umum dan bagian tak terpisahkan dari rangkaian acara. Bentuknya beragam, tapi secara umum, bentuknya adalah 4 persegi panjang, dengan gambar latar belakang dari tittle acara, tempat dan tanggall acara. Tambahan lain dari desain yang dibuatkan biasanya dilengkapi dengan ornamen artistik yang disesuaikan dengan jenis produknya, atau desainnya sendiri disesuaikan dengan tema acaranya. Seperti contoh pada foto di artikel ini, desainnya dibuat menyerupai bangunan istana klasik dengan pilar yang kokoh, dan backdrop dibagian tengah yang bertuliskan tittle acara dan beberapa logo produknya.

Karena produknya adalah produk lantai keramik, maka, bagian lantainya pun menggunakan lantai keramik, yang diambil dari tipe terbaru keramik yang pada hari acara tersebut, diluncurkan. Tambahan lain yang juga membuat backdrop ini berbeda adalah dengan penggunaan material printing German, bukan Korea atau China yang biasa dipergunakan pada produksi biasanya. Penggunaan lampu spot pada beberapa titik di atas dari backdrop dan pada bagian tengah dari backdrop membuatnya menjadi sangat cantik, dipadukan dengan keramik hitam yang ditembak follow spot juga menjadikan area ini berbeda dan terlihat elegan. 

Contoh backdrop acara lainnya, ada lebih banyak lagi. Jika kalian butuh referensi desain untuk membuat backdrop acara, kami punya beberapa yang bisa kalian pergunakan sebagai referensi untuk memancing ide yang kalian punya agar bisa keluar dengan lancar, sehingga ada banyak desain - desain baru yang bisa kalian buat untuk kepuasan client. 


0 comments:

Post a Comment