Jasa Desain Backdrop



Jasa desain backdrop, yang lengkap berikut dengan beberapa referensi, juga dilengkapi dengan gambar kerja, dilengkapi dengan beberapa referensi, plus perhitungan untuk biaya produksinya, akan kalian dapatkan dalam satu paket saat kalian request untuk dibuatkan desain backdrop dari kami. Iya, karena kami bukan sekedar rumah desain, tapi sebenarnya adalah rumah produksi, maka, ada beberapa keuntungan yang kalian bisa dapatkan bersama kami, dan tidak ditemukan di tempat lain. Apa saja hal - hal yang menjadi kelebihan jika dibandingkan dengan tempat yang lain ? Yuk, sama sama kita bahas. 

Karena kami bukan cuma rumah desain, tapi juga merangkap dengan rumah produksi, saat kami memproses brief dan mulai mendesainkan desain backdrop atau panggung yang kalian inginkan, kami memfilter ide ide yang client punya dengan saringan eksekusinya. Maksudnya, ide boleh banyak, tapi secara eksekusi produksi juga harus diperhatikan, termasuk memperhatikan mengenai waktu produksinya dan tingkat kesulitannya. Kadang, ada ide yang bagus dalam bentuk desain, tapi menantang untuk dieksekusi dan juga membutuhkan waktu yang lama untuk pengerjaannya. Jadinya, ketika kalian menyampaikan briefnya kepada kami, sebenarnya pikiran kami langsung bekerja menyambungkan ide - ide yang sudah pernah ada, brief clients, apa yang cocok dan seterusnya. Makanya akan jadi mudah, seru dan lebih cepat dalam proses-nya ketika kalian benar - benar tahu mengenai apa yang kalian bayangkan saat acaranya, dan itu dikomunikasikan, sehingga kami tahu apa yang sebenarnya kalian inginkan dalam proses desain ini. 

Dengan mendesain backdrop kepada kami juga, kelebihan lainnya adalah, dalam proses mendesain, kadang kami juga sudah memikirkan estimasi biaya produksinya. Dimana estimasi biaya ini, biasanya kami bahas di internal saja, khususnya dengan AE yang menggawangi pekerjaan ini. Kadang kami juga mendapatkan brief tentang berapa ketersediaan anggaran desain dan produksi yang mereka punya. Nah, akan lebih enak lagi nih kalau sudah ada kisi - kisi mengenai berapa biayanya, sehingga kami dapat lebih mudah, karena sudah memiliki standard untuk anggarannya. 

Keuntungan lainnya adalah karena kami juga rumah produksi, maka, kami secara teknis sudah dapat langsung membayangkan apa saja material yang dipergunakan untuk mendukung produksi kebutuhan acara mereka. Kadang dari anggaran yang sudah kami ketahui, kami juga jadi mulai menentukan material apa yang akan dipergunakan. Ini sangat berpengaruh dalam anggaran produksinya. Oleh karena itulah, ada banyak hal yang akan jadi keuntungan bagi kalian yang akan bekerja sama dengan kami, khsusunya dalam jasa desain backdrop, ketemu di telepon ya. 


0 comments:

Post a Comment