Sewa Partisi, untuk pameran photo



Sewa Partisi, tapi bukan partisi yang sering kalian lihat pada ajang expo atau exhibition, ini adalah partisi yang dibuatkan khusus dengan fungsi agar kalian dapat memajang foto - foto di tengah rangkaian acara kalian, termasuk bisa menjadi media penampang bagi foto atau lukisan yang akan kalian pajang pada acara kalian.


Bentuk partisi yang kami maksud, kami sertakan juga dalam foto di artikel ini. Terdapat bidang kotak yang akan menjadi penampang foto / gambar kalian, dilengkapi dengan dua buah lampu spot berukuran kecil dan berwarna soft. Untuk kebutuhan listrik yang dibutuhkan pada pemasangan lampu spot tadi, karena secara konsumsi listrik berdasarkan perangkat yang digunakan, juga tidak besar. 

Kalian bisa menggunakan frame berukuran A3 baik dalam posisi vertikal ataupun horizontal, dan ditempatkan di bagian penampang yang berwarna putih. Foto yang kalian sudah cetak bisa ditempatkan di frame minimalis yang bisa kalian siapkan, atau kami bantu buatkan. Bagaimana seandainya foto yang sudah dicetak tidak dilengkapi dengan frame-nya ? Nah, pada kondisi seperti ini, kami bisa membantu menyiapkan foto yang sudah kalian pilih dan dipasang di bagian penampang putih itu dengan menggunakan media perekat yang dipasangkan pada bagian belakang foto. Susunannya sendiri, nanti kalian bisa bantu kami untuk berikan panduannya. 

Terdapat beberapa partisi model seperti ini yang bisa kami siapkan untuk membuat area gallery atau historical wall yang menggambarkan perjalanan perusahaan melalui deretan foto yang ditampilkan. Bentuk dari partisi foto dan kelengkapannya, semuanya akan tampak seperti pada foto yang kami sertakan dalam artikel ini. Nah, untuk pemasangannya sendiri, kalian nggak perlu khawatir, karena kami lah yang akan memasangnya, tugas kalian hanya perlu memastikan bahwa memang ada foto - foto untuk dipajang di area tersebut. 


0 comments:

Post a Comment