Buat Panggung Natal, Siapkan Dari Sekarang!


Memang sekarang masih bulan November, tapi perayaan Natal yang jatuh pada akhir Desember, tepatnya 25 Desember nanti, harus dipersiapkan dengan baik oleh panitia perayaan natal. Mereka, sudah harus menyiapkan kebutuhan untuk desain panggung dan produksi panggung khusus untuk menyambut hari istimewa itu. Hari kelahiran Yesus yang dirayakan oleh seluruh umat Kristiani di seluruh dunia itu, memang membutuhkan panggung khusus, dimana biasanya, pada hari tersebut, akan diadakan berbagai pagelaran untuk mengenang kelahiran Yesus, yang disuguhkan dalam berbagai acara diatas panggung, termasuk drama, paduan suara dan lain - lain.

Untuk membuat desain panggung khusus untuk natal sebagaimana tampak dalam gambar disamping, tentu saja, desain haruslah disesuaikan dengan ukuran tempat yang menjadi lokasi dari perayaan natal tersebut. Ada baiknya, jika panitia perayaan natal, menyertakan vendor panggung untuk dapat melakukan survey pada lokasi yang menjadi tempat acara tersebut, agar diketahui secara pasti skala dan dimensi ukuran ruang, sehingga bentuk dan ukuran panggung dapat disesuaikan dengan kebutuhan tersebut.

StagePro melayani jasa desain panggung untuk acara Natal, berikut dengan produksinya. Dimana desain panggung, akan disesuaikan dengan skala dan dimensi yang sudah disurvey, sementara untuk item - item dekorasi-nya, anda bisa sampaikan melalui brief singkat bersamaan dengan saat kami melakukan survey.

Untuk biaya produksi dari panggung dan dekorasi tadi, biayanya akan segera diketahui setelah gambar desain yang kami buat selesai, karena kami menghitung biaya produksi berdasarkan gambar tadi. Kelebihan kami, jika anda tidak cocok dengan biaya produksi yang kami ajukan, anda dapat mencari vendor lain dan kami akan dukung seluruh desain yang dibutuhkan termasuk sampai ke gambar kerja. Silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau langsung ke 087772467968 atau silahkan email kami di coocoord@gmail.com atau silahkan bicara dengan kami menggunakan YM.

0 comments:

Post a Comment