Buat Panggung Seminar, seperti apa ?


Untuk kebutuhan seminar, panggung dan backdrop juga dibutuhkan sebagai central dari rangkaian acara tersebut. Bentuknya, tidak harus mewah, namun cukup untuk mewakili content dari acara seminar dan fungsi dari si pembicara dan audiences agar jarak pandang juga enak. Sebuah backdrop dengan desain sesuai tema seminar, dilengkapi text untuk tittle acara, tanggal dan tempat acara berlangsung, jika ada titipan dari pihak sponsor misalnya berupa logo yang harus ada di panggung, dapat dimasukkan sekalian dalam backdrop.


Sebagaimana yang kami lakukan pada Jumat lalu, ketika kami membuatkan panggung untuk salah satu produk farmasi yang kebetulan mengadakan seminar, membahas tentang produk mereka dan fungsinya, bertempat di Flores A, Hotel Borobudur, Jakarta. Bentuknya sederhana, sebuah backdrop sebagai central, di sisi kanan dan kiri, beberapa tanaman alang - alang sebagai pemanis menjadi pemisah ke arah screen di kanan dan kiri. Karena sedikit formal, bagian panggung ditempatkan sebuah meja panjang untuk beberapa orang pembicara yang menjadi nara sumber pada rangkaian acara seminar tersebut.

Untuk kebutuhan panggung di acara seminar anda, silahkan share ke kami untuk brief panggung yang akan dibuat, kami dapat buatkan desainnya saja, atau sekaligus bersama produksinya. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau langsung ke 087772467968 untuk berdiskusi mengenai bentuk dan ukuran panggung yang ideal guna mendukung seminar anda.

0 comments:

Post a Comment