Desain Panggung tema Oriental


Desain panggung bertema oriental ini, tempo hari kami buatkan untuk salah satu perusahaan Event Organizer, dimana desain tersebut, direncanakan akan di proposed ke salah satu bank pemerintah, yang menjadi client dari perusahaan EO tadi. Brief yang diberikan, cukup detail dengan memberikan informasi yang lengkap termasuk mengenai dimensi ruangan sampai beberapa photo dari ruangan yang dimaksud. Ukurannya memang tidak terlalu besar, sehingga wajar, kalau panggung-nya pun berukuran tidak besar.

Dalam desain panggung bertema oriental, ada beberapa hal yang bisa memperkuat tema tersebut, penggunaan warna yang didominasi oleh warna merah menyala adalah salah satunya. Penggunaan atap rumah yang khas, lampion yang digantungkan dan sedikit permainan lampu yang ditembakkan dari bagian bawah, menjadi beberapa point untuk perkuat tema oriental.

Sayangnya desain ini tidak berlanjut ke eksekusi produksi, saya sendiri lupa, apakah acaranya dibatalkan atau dimundurkan, tapi yang jelas, kewajiban kami untuk mendesainkan guna keperluan mereka, sudah berhasil kami laksanakan dengan baik, mengacu pada dimensi ruangan yang sudah mereka berikan. Barangkali anda yang akan pergunakan desain panggung bertema oriental ini untuk acara berikutnya? Ngareeep :) Ya..ya..langsung saja kalau begitu, jika ada kebutuhan desain panggung dengan tema - tema khusus, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 087772467968 untuk berdiskusi tentang bagaimana tema acara anda dan bentuk panggung yang dapat kami proposed ke anda.

0 comments:

Post a Comment