Buat Panggung di Jakarta, Diskusikan dengan kami...


Jakarta, pusat dari berbagai aktivitas bisnis di Indonesia, tentu saja, tiap hari selalu dipadati dengan berbagai acara. Dimana, tiap acara, baik yang diadakan di Gedung Pertemuan, Ball Room Hotel, Function Room dan lain sebagainya, membutuhkan panggung dan backdrop sebagai kebutuhan wajib dan menjadi central dari rangkaian acara.

Panggung dan backdrop yang baik, tentu saja, harus didukung dengan desain dan fungsional yang sesuai. StagePro merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan panggung yang menjalankan usahanya dari kawasan Jakarta Selatan, siap membantu anda untuk membuat desain panggung sesuai dengan arahan atau brief yang diberikan, disusul dengan produksi yang menjadikan desain tadi sebagai acuan.

Beragam pekerjaan desain panggung dan produksi panggung yang sudah kami kerjakan, sangat variatif, jika ditinjau dari bidang usaha perusahaan yang menjadi client kami, mulai dari perusahaan pengorganisasian acara / Event Organizer / EO, Perusahaan Farmasi, Perbankan, Perusahaan Pembiayaan sampai ke Perusahaan Otomotif.

Berbagai tempat di Jakarta pun, sudah banyak kami singgahi untuk pekerjaan panggung. Dimana, kami pernah membuat panggung dan memasangkannya di Hotel Mulia, Hotel Novotel Mangga Dua, Gran Melia Kuningan, Ritz Carlton Pasific Place, Hotel Borobudur, Four Season dan masih banyak lagi yang lainnya, ini belum termasuk dengan beberapa Gedung Perkantoran dan Gedung Pertemuan di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Jadi, untuk desain panggung dan pembuatan panggung di Jakarta dan sekitarnya, percayakan kepada StagePro. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 / 087772467968 untuk berdiskusi dan mengetahui, bagaimana kami dapat membantu anda untuk kebutuhan panggung di acara anda.

0 comments:

Post a Comment