Pembuatan Panggung di Gedung BKPM

StagePro kembali mendapatkan kepercayaan untuk pengerjaan produksi panggung dan backdrop pada tanggal 12 Oktober 2011 yang lalu. Client kami kali ini adalah Badan Koordinasi Penanaman Modal atau lebih dikenal dengan nama BKPM dan melalui EO yang ditunjuk, jadilah StagePro mengerjakan panggung dan backdrop-nya. Acara yang diadakan oleh BKPM adalah BKPM Investment Award, yaitu sebuah acara pemberian penghargaan kepada 7 provinsi terbaik bidang penanaman modal, 3 Kabupaten dan 3 kota sebagai penyelenggara pelayanan terpadu satu pintu di bidang penanaman modal terbaik tahun 2011.

Panggung berukuran 8 x 4 meter, dilapisi dengan melaminto putih, didukung dengan sebuah backdrop berbentuk flat dengan screen pada bagian tengah sebagai central dari panggung. Acara yang diadakan di Ruang Nusantara, Gedung BKPM, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 44, Jakarta Selatan ini, juga turut dihadiri oleh Menteri Koordinator Ekonomi, Menteri Perdagangan, Menteri Perumaham Rakyat, Menteri Pekerjaan Umum dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara.

Proses pekerjaan diawali dengan brief untuk pembuatan desain panggung, terus terang, EO dan BKPM sendiri sebagai client kami, memiliki banyak ide - ide sebagai masukan kami untuk mendesain panggung yang sesuai, tercatat kurang lebih ada 3 kali revisi, lebih tepatnya penggantian desain panggung yang baru, sampai akhirnya seluruh committee acara memutuskan menggunakan panggung dan backdrop sebagaimana tampak dalam foto di artikel ini. Perubahan bentuk desain panggung memang sangat menyita waktu, karena proses desain yang harus mengeksplorasi ide untuk bentuk - bentuk dan memahami apa keinginan client, ditambah dengan waktu mendesain serta rendering, membuat pekerjaan desain panggung sedikit lama, tapi alhamdullilah, kami masih dapat memenuhi sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Untuk pembuatan desain backdrop dan panggung, termasuk dengan revisi dan gambar kerja dari pekerjaan pembangunan panggung, percayakan saja kepada kami di StagePro. Diskusikan bagaimana konsep acara anda dan bagaimana bayangan anda akan bentuk desain panggung yang akan dibuat, sehingga mempermudah kerja kami dalam mendesain. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau langsung ke 08777-2467968. Anda juga dapat mengirimkan gambar / desain yang sudah ada untuk kami pelajari dan kami telaah, sehingga menghasilkan desain panggung yang sesuai dengan tema acara dan keinginan client.

2 comments:

MDProject said...

Saya sangat senang informasi dan update artikel di website ini

masyud said...

Terimakasih mas...

Post a Comment