Buat Panggung untuk konser musik

Menggelar konser musik, di area outdoor, mungkin tidak sulit untuk memenuhi kebutuhan panggungnya, karena panggung rigging dapat digunakan dan sudah sangat ideal untuk kebutuhan tersebut. Tapi, bagaimana kalau sebuah konser musik diadakan di sebuah function room yang besar ? Apalagi dengan penambahan ornamen artistik untuk mendukung tema dari konser tersebut.

Panggung untuk kebutuhan acara konser musik di indoor, memerlukan banyak ornamen untuk memperkuat sisi artistik sehingga terlihat mewah dan megah. Disamping itu pula, diperlukan perhitungan secara matang untuk penempatan dan ukuran luas dari panggung agar sesuai dengan kebutuhannya.

Silahkan hubungi kami untuk berdiskusi mengenai seperti apa bentuk panggung yang akan anda buat untuk sebuah pagelaran konser musik, dengan berdiskusi, maka, akan terbuka banyak ide - ide baru yang bisa diaplikasikan untuk panggung konser musik. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 087772467968 untuk membuat janji dengan kami, untuk saling berkenalan dan bertukar pikiran tentang ide - ide bentuk panggung yang ideal untuk sebuah pagelaran konser musik.

1 comments:

Anonymous said...

Mau nanya... tp udah mepet banget h-2 baru liat blog ini.. butuh saran.. dikasih tambahan apa ya d panggung ama di sekitar panggung buat acara musik amal indoor.. pliiis... tolong sarannya.

Thanks

Post a Comment