Supplier Panggung di Bekasi, siapa yang bisa ngerjain ?



Mencari supplier panggung di kawasan Bekasi dan sekitarnya? Akan mengadakan acara perusahaan di daerah Bekasi ? Siapa yang bisa ngerjain ya bos? Hmmm, jawaban gampang itu, Stage!Pro dapat membantu anda untuk pengerjaan panggung di kawasan Bekasi dan sekitarnya, serta kawasan lain di seluruh Indonesia. Kami bekerja secara terstruktur dengan diawali mendengarkan brief anda akan bentuk panggung yang akan buat, kami desainkan gratis dan setelah itu kami akan ajukan anggaran biaya produksinya.

Jika anggaran yang kami ajukan masih belum masuk dengan anggaran anda, kami biasa untuk berdiskusi guna menyesuaikan antara desain dengan budget produksi yang tersedia. Beberapa penyesuaian, akan disesuaikan antara anggaran dan kebutuhan panggungnya. Artinya, secara general, bentuk panggung akan tetap sama, hanya ada beberapa yang dikurangi, tentu saja, bagian - bagian yang tidak terlalu penting dan tidak harus mendapatkan tempat dalam panggung. Semua masih bisa didiskusikan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk jasa desain panggung yang disusul dengan produksi panggung di kawasan Bekasi dan sekitarnya, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan telp / SMS ke 087772467968, email kami di coocoord@gmail.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 comments:

Post a Comment