Jasa Pembangunan Panggung, kenapa harus pilih kami ?


Memilih mitra kerja yang dapat diandalkan, tentu menjadi dambaan setiap orang. Ketika anda dipercaya untuk menjadi koordinator sebuah acara di kantor, kepercayaan itu, pastinya akan anda jaga sebaik mungkin, salah satunya dengan jalan memilih mitra kerja yang dapat diberikan tugas dan tanggung jawab untuk memenuhi sebagian kebutuhan acara, seperti panggung, sound system dan lain sebagainya.

StagePro! adalah perusahaan jasa pembangunan panggung costum, special design dengan design yang disesuaikan kebutuhan client, atau tema acara-nya. Pembangunan panggung yang baik, ibarat membangun rumah, tentu saja, harus diawali dengan rencana kerja yang baik, dalam hal ini adalah gambar panggung yang baik. Nah, salah satu alasan kenapa anda dapat mempercayakan kebutuhan desain dan produksi panggung kepada kami adalah, kami dapat menerima dengan baik brief yang anda berikan untuk diterjemahkan dalam desain panggung yang sesuai dengan brief tadi. Jasa desain panggung ini kami berikan secara free of charge alias gratis, dengan catatan bila anda menggunakan jasa produksi / pembangunan panggungnya dari kami.

Tidak Perlu Repot! Adalah alasan lain kenapa anda harus pilih kami. Kesibukan anda dengan pekerjaan yang sudah menjadi tugas utama anda, pastinya, tidak boleh terganggu ketika anda sedang menyiapkan acara atau sedang ditunjuk menjadi panitia acara. Kemudahan teknologi juga harus dimanfaatkan untuk mempermudah kerja kita, dimana, anda cukup mengirimkan brief dalam bentuk email saja, untuk kemudian akan kami terjemahkan dalam bentuk desain panggung yang juga akan dikirimkan via email, atau jika diperlukan akan kami presentasikan langsung ke hadapan anda dan panitia acara lainnya. See...anda tidak perlu repot dengan datang ke tempat kami atau membuang waktu untuk memberikan brief, jika dirasa kurang jelas dan kurang yakin akan penerimaan brief tadi, anda dapat menghubungi kami via telp. Silahkan hubungi kami at any time di 021-7400216 atau langsung ke 087772467968, email kami di coocoord@gmail.com atau silahkan komunikasi menggunakan Yahoo Messenger yang sedang online.

0 comments:

Post a Comment