Buat Panggung di Mall, kenapa harus sederhana?


Untuk mendukung suksesnya program promosi yang diadakan oleh produk perusahaan anda, Mall, adalah salah satu area favorit yang kerap jadi pilihan utama. Mall, Pusat perbelanjaan modern, sudah pasti akan didatangani oleh banyak orang sekaligus, yang potensial untuk menjadi target market anda. Nah, untuk membantu pagelaran acara anda, apalagi jika kebetulan, acara anda dilakukan di area atrium yang menjadi central dari sebuah mall, maka, sudah tentu anda memerlukan panggung untuk keperluan acara tersebut.

Sayangnya, pembuatan panggung di Mall, kadang, oleh beberapa perusahaan, dibuat sederhana dan tampak biasa saja, padahal produk yang mereka jual adalah produk dengan kategori ekslusif yang tentunya membutuhkan panggung yang berkesan mewah, berkelas, elegan dan sesuai dengan pencitraan produk yang sedang di promosikan. Kalau pun ada yang berkesan seperti itu, kadang, eksekusinya tidak maksimal, masih ada bagian yang belum tertutup rapi dan lain sebagainya.

Sedikit contoh dari kami, ini merupakan pengajuan desain yang kami buat untuk salah satu produk, dengan target market lelaki yang suka dengan petualangan. Karena itulah panggung dan backdropnya pun bernuansa petualangan dan seolah - olah mengambil tempat di outdoor.

Untuk membantu anda dalam berpromosi di mall, melalui desain panggung yang ideal, sesuai dengan pencitraan produk anda serta tetap menjunjung tinggi nilai artistik dengan eksekusi yang bisa dipertanggungjawabkan hasilnya, StagePro! Kami dapat membantu mulai dari mendengarkan brief anda seperti apa panggung yang akan dibuat nantinya, setelah itu, kami akan desainkan sesuai dengan keinginan termasuk juga sesuai dengan layout di lokasi acara berikut dengan dimensi yang sudah disesuaikan. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dengan telp ke 021-7867717 atau at any time ke 087772467968


0 comments:

Post a Comment