Pembuatan Panggung di Novotel Mangga Dua Jakarta


Sesuai dengan tema acara yang bernuansa Racing, Balapan dan sejenisnya, desain panggung dan backdrop dari rangkaian acara sebuah perusahaan pembiayaan sepeda motor ini, akhirnya mengambil elemen bendera start race di sisi kanan dan kiri backdrop. Desain backdropnya sendiri, telah mengalami beberapa modifikasi hasil dari masukan dan revisi client-nya. Client yang dimaksud disini tentu saja dari pihak EO-nya yang mendapatkan masukan lagi dari client-nya lagi :)

Acara yang berlangsung di Bengawan Solo Ballroom 1 dan 2, Novotel Mangga Dua ini, merupakan salah satu dari beberapa pekerjaan pembuatan backdrop dan panggung yang kami kerjakan bersama dengan EO yang menjadi client kami tadi. Secara desain dan bentuk panggung berikut dengan backdrop-nya, memang tidak terlalu banyak ornamen yang sulit untuk dikerjakan. Hanya saja, client kami yang satu ini, sangat teliti dan detail dalam urusan warna, khususnya untuk logo perusahaan mereka. ( hal yang wajar sih ..wewl..)

Bengawan Solo Ball Room di Novotel Mangga Dua, bukan merupakan venue yang asing bagi kami. Selain acara ini, kami sempat juga mengerjakan beberapa acara lainnya, termasuk yang baru saja berlalu adalah pembuatan backdrop dan panggung dengan ukuran panjang mencapai 24 meter dan lebar 8 meter, untuk sebuah perusahaan farmasi yang mengadakan gathering di tempat tersebut.

Untuk Pembuatan Panggung di Novotel Mangga Dua Jakarta ataupun ball room hotel lainnya di Jakarta dan kota - kota besar lainnya, percayakan kepada kami di StagePro! Kedekatan hubungan kami dengan pihak hotel, tentu saja akan sangat membantu mempercepat proses loading, sehingga pekerjaan pembuatan panggung akan menjadi lebih efisien dan lebih cepat. Hubungi kami sekarang untuk pembuatan panggung dan backdrop di 021-7867717 atau langsung ke 0877724667968.

0 comments:

Post a Comment