Cari Supplier Panggung di Depok ?


Mengadakan acara promosi di Depok? Di sebuah atrium mall di kota Depok? Dengan banyaknya Pusat Perbelanjaan yang berada di kota Depok, ada banyak pilihan atrium mall yang bisa anda pergunakan untuk dijadikan venue acara anda, hanya saja, anda juga harus jeli dalam memilih dengan mempertimbangan kesesuaian antara profile audiences anda dengan kelas pengunjung mall tersebut, jika sesuai, maka atrium tersebut dapat menjadi pilihan venue anda. Setelah venue terpilih, maka saatnya anda mencari supplier pendukung kebutuhan acara, salah satunya adalah supplier panggung.

Stage!Pro adalah salah satu dari sekian banyak vendor, atau supplier panggung. Kami kerap membantu banyak Event Organizer, penyelenggara acara, atau perusahaan lain, untuk memproduksi atau membangun panggung guna berbagai kebutuhan acara mereka. Ada yang membutuhkan berikut dengan desain panggungnya, tapi ada juga, yang sudah memiliki gambar panggungnya dan hanya memerlukan perhitungan biaya produksinya. Ketika brief sudah diberikan, maka desain dapat segera kami buatkan, atau ketika gambar sudah ada, maka kami akan segera menghitungkan biaya produksinya.

Apakah anda sedang berencana menggelar acara di Depok dan perlu supplier panggung, jangan ragu untuk berdiskusi tentang tema acara anda, sehingga kami dapat membantu membuatkan desain panggung sesuai dengan brief tadi. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan telp ke 087772467968. Email kami di coocoord@gmail.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.

0 comments:

Post a Comment