Buat Backdrop Acara Gathering

Sebuah acara gathering bagi perusahaan, perusahaan apapun, tentulah sangat penting. Backdrop menjadi central dari sebuah acara, juga menjadi bagian dari perwujudan tema acara yang sudah dikonsep dengan baik. Karena pentingnya itulah, tidak jarang, client yang mewakili perusahaannya sangat concern pada masalah backdrop, khususnya yang terkait dengan logo perusahaan dan produk-nya serta urusan warna.

Kami terbiasa untuk memberikan gambar kerja secara detail kepada client kami, agar ia memiliki gambaran tentang backdrop dan panggung yang dibuat. Bahkan, kami juga kembali memastikan kepada client dengan memperlihatkan hasil print dari digital print yang rencananya akan dipergunakan sebagai backdrop acara. Hal ini tentu saja dimaksudkan untuk meminimalisir terjadinya kesalahan, karena client sudah pasti tidak akan memtolerir untuk kesalahan cetak, kesalahan warna, bentuk dan ukuran serta penempatannya.

Untuk buat backdrop acara gathering, acara konser musik dan jenis acara lainnya, anda dapat mengandalkan kami untuk mengerjakannya. Dengan desain yang berkelas dan eksekusi yang baik, tepat waktu dan bertanggung jawab. Kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun untuk pekerjaan pembuatan dan pemasangan backdrop berikut dengan ornamennya. Seluruh pekerjaan terstruktur dengan mekanisme check and re-check dari client untuk semua hal yang terkait dengan backdrop. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan kami di 087772467968.

0 comments:

Post a Comment