Buat Panggung untuk Acara Promosi

Untuk menunjang kebutuhan panggung pada sebuah acara gathering perusahaan farmasi, kami di StagePro! kembali mendapat kepercayaan dari salah satu client untuk produksi panggung dan backdrop di acara mereka, yang bertempat di Novotel Mangga Dua, Jakarta. Perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi produk obat - obatan dari China ini, menggelar gathering untuk menjamu para rekanan marketing dan distributor dari berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia.

Panggung dan backdrop yang dibuat berukuran 24 x 8 meter, dengan penggunaan 2 screen di kanan - kiri, serta beberapa ornamen di bagian pre-function room / foyer, backdrop untuk photo session dan sebuah mini stage untuk live music tradisional chinese yang perform saat para tamu berdatangan.

Desain yang digunakan simple, dengan menggunakan ornamen ukiran khas Indonesia, yang dipadukan dengan warna - warni produk dan corporate color dari perusahaan client itu. Waktu produksi seluruhnya berjalan dengan baik tanpa ada kendala berarti, salah satunya disebabkan karena Novotel Mangga Dua, merupakan salah satu hotel dimana kami sering mengerjakan panggung dan backdrop disana.

Perusahaan yang menjadi client kami tersebut, sudah beberapa kali menggunakan jasa kami, karena pertimbangan pekerjaan yang terdahulu memuaskan dan tidak ada masalah. Kepercayaan mereka, menjadi salah satu bukti dan tentu saja referensi bagi anda yang kebetulan saat ini berencana untuk membuat panggung. Hubungi kami di 021-7867717 atau langsung ke 087772467968 untuk produksi panggung, backdrop dan seluruh pendukungnya.

0 comments:

Post a Comment