Buat Panggung di Ball Room Hotel

StagePro! baru saja usai menuntaskan sebuah produksi panggung yang dipergunakan oleh salah satu client-nya untuk sebuah acara marketing gathering bertempat di Ball Room Bengawan Solo A dan B, Novotel Mangga Dua, Jakarta. Layaknya acara di dalam ball room lainnya, produksi panggung kali ini kami awali dengan pengajuan desain sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh clientnya. Dari situ langsung kami pecah menjadi brief - dalam bentuk pointer - pointer untuk mengetahui secara struktural apa saja yang harus dibangun dan juga dipersiapkan untuk pengaturan panggung-nya.

Client kami yang merupakan perusahaan distributor produk obat - obatan ini, menginginkan desain yang bernuasa Indonesia, tapi dibuat dalam format yang modern dan terlihat artistik, dan tidak diperlukan menampilkan Indonesia dalam suasana yang tradisional atau konvensional. Boleh juga kalau mengambil ornamen artistik yang mengesankan Indonesia sebagai simbolisasi dan perkuatan tema yang diinginkan.


Selain panggung utama, sebuah mini stage di area foyer yang rencananya akan dipergunakan untuk performing mini chambers oriental. Selain itu, sebuah backdrop untuk registrasi dengan tampilan desain yang sama dengan backdrop di panggung, juga dibuatkan sebagai latar belakang meja registrasi dan keperluan photo session.

Lama waktu produksi yang disiapkan oleh hotel, termasuk loading dan set-up, sekitar 8 jam, dimana sejak kami loading pada pukul 23.00 sampai pukul 08.00 pagi, semua pekerjaan telah selesai. Tidak ada kendala sama sekali dalam pemasangan panggung dan backdrop, termasuk juga tidak ada complaint dari client setelah melihat hasil pekerjaan kami.

Untuk pembuatan panggung guna mendukung rangkaian acara yang diadakan di ball room hotel, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan 087772467968, email kami di coocoord@gmail.com dan silahkan YM dengan kami untuk komunikasi via internet.

0 comments:

Post a Comment