Buat Backdrop Untuk Acara Malam Ramah Tamah

StagePro! kembali buat panggung, kali ini, untuk sebuah acara malam ramah tamah yang bertempat di Novotel Mangga Dua, Jakarta. Selain panggung, kami juga diminta untuk membuat backdrop yang berfungsi sebagai area photo wall yang ditempatkan di area pre-function room atau area foyer. Selain itu juga, sebuah mini stage dengan backdropnya dibuat dan ditempatkan tidak jauh dari area tersebut.

Simple namun sangat artistik, inilah cermin dari desain dan hasil akhir produksi backdrop. Tidak banyak ornamen, berkesan flat, namun penambahan ornamen ukiran pada sisi kanan dan kiri menjadikan backdrop ini hadir tidak biasa, tentu saja dengan permainan warna dari images yang dibuat, juga menjadikan backdrop ini lain dari pada yang sudah.

Percayakan kebutuhan pembuatan panggung untuk acara Malam Ramah Tamah anda kepada kami di StagePro! Hubungi kami sekarang untuk berdiskusi sekaligus meminta masukan dan saran perihal bentuk panggung seperti apa yang ideal untuk di acara anda. Jasa kami pun sangat komprehensive untuk panggung, dimulai dari membantu anda untuk pembuatan desain panggung sampai ke produksi panggung-nya. Telp kami sekarang di 021-7867717 atau langsung ke 087772467968.

0 comments:

Post a Comment