Buat Panggung di Atrium Mall

Pembuatan panggung untuk sebuah acara di pusat perbelanjaan / mall bisa jadi pekerjaan yang tidak terlalu sulit, mengingat kebutuhan panggung untuk acara di Mall, biasanya hanya sebatas level panggung dan backdrop. Tantangannya adalah, bagaimana menjadikan panggung fungsional, artinya, secara fungsi pada sebuah acara bisa dipenuhi dengan panggung tersebut, tentulah dengan pertimbangan apa kebutuhan panggung nantinya, apakah akan ada banyak orang yang hadir dan naik ke atas panggung, apakah akan ada group musik pengisi acara dan seterusnya. Pertimbangan kebutuhan acara tersebut, akan membuat kita tahu seperti apa lay-out panggung nantinya termasuk penempatannya.

Bagian belakang panggung / backstage, biasanya harus dibuat changing room tertutup, yang nantinya akan dimanfaatkan oleh artis pengisi acara untuk menunggu sebelum ia perform, dan bila dibuat besar backstage-nya, maka changing room dapat dibuat dengan kamar - kamar untuk tiap pengisi acara secara bersamaan.

Ada banyak detail - detail lain yang juga harus diperhatikan saat kita membuatkan panggung untuk sebuah pagelaran di mall sisi atrium-nya, sehingga panggung yang kita buat akan menjadi centre of view dari audiences dan eye catching bagi yang kebetulan lewat melintas disana. Untuk desain panggung di area atrium sebuah mall, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau langsung ke 087772467968, atau email kami di coocoord@gmail.com atau YM dengan kami.


0 comments:

Post a Comment