Jasa Produksi Panggung di Bekasi, Percayakan kepada kami :)

Berbagai acara dengan berbagai bentuk dan desain panggung satu demi satu telah kami kerjakan dengan baik, meskipun demikian, ada beberapa juga dari pihak client yang complaint mengenai kekurangan dan kesalahan kami pada waktu proses produksi panggung berlangsung, namun demikian, hal - hal yang menjadi complaint mereka, dapat segera kami atasi dengan baik, sehingga pada saat acara akan dimulai, semua hal yang kurang berkenan sudah kami perbaiki.

Jikalau saat ini anda merencanakan untuk membuat acara gathering, seminar, promosi dan lain - lain, dengan mengambil venue di kawasan Bekasi, jangan sungkan untuk mendiskusikannya kepada kami di StagePro. Diskusi ini bisa diawali dengan bayangan atau imajinasi akan bentuk panggung seperti apa yang akan anda buat, backdropnya seperti apa, nuansa yang ingin dibangun seperti apa dan seterusnya, kalau sudah menentukan tempatnya, misalnya di Hotel Horison Bekasi, maka, anda juga sudah punya data tentang ukuran ruangan yang akan dipergunakan, maka, hal itu juga bisa di share kepada kami agar kami dapat membantu anda merekomendasikan ukuran panggung yang ideal sesuai dengan kebutuhan.

Kami bantu desainkan, termasuk dengan sebuah gambar yang akan menggambarkan secara lay-out, seperti apa ruangan acara setelah dipasang panggung, kursi, meja dan lain - lain sebagaimana tampak dalam gambar di samping. Dan setelah itu, produksi panggung akan kami mulai dengan mengacu pada hasil brief tadi yang sudah dituangkan dalam bentuk desain. Untuk kebutuhan produksi panggung di Bekasi dan sekitarnya, percayakan kepada kami di Stage Pro dengan menghubungi kami melalui telp di nomor 021-7867717 atau langsung ke 087772467968. Atau, undang kami untuk mendengarkan brief anda, langsung ke kantor anda. Pilihan yang terakhir ini, anda akan kami presentasikan sekilas mengenai produksi panggung yang pernah kami kerjakan, referensi desain panggung yang pernah kami buat dan tentu saja, kesempatan langsung bertemu dengan kami :)

0 comments:

Post a Comment