Pembuatan Level Panggung, perlu pemanis juga :)


Level panggung, meskipun berukuran kecil, tentu saja harus diisi dengan ornamen dekorasi yang meskipun dari material sederhana namun jika dilihat akan menambah nilai artistik-nya. Sebagaimana contoh pada gambar yang kami sisipkan pada artikel ini. Memang, itu, hanya level untuk piano, dan fungsinya sebenarnya sudah tercukupi untuk peletakan piano. Hanya saja, kalau dibuat polos - polos saja, ya akan tampak biasa saja. Bagaimana kalau ditambah dengan sedikit alang- alang segar di bagian belakangnya, terlihat lebih manis bukan?

Ide - ide sederhana seperti ini, yang bisa anda dapatkan ketika anda memutuskan untuk menjadikan kami sebagai mitra untuk desain dan produksi panggung, tambahan lainnya adalah tentu saja berdiskusi dengan kami, sehingga panggung yang anda bayangkan akan menjadi visual nyata dalam bentuk desain panggung 3D.

Share ke kami brief-nya, selanjutnya, kami yang akan menggambarkannya untuk anda, termasuk menghitungkan berapa biaya produksinya, yang kami buat dalam sebuah penawaran resmi. Tentu saja, desain panggung-nya kami berikan gratis tanpa biaya, apabila pekerjaan produksinya di handle oleh kami. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop ke 087772467968.

0 comments:

Post a Comment