Supplier Panggung di Tangerang


Untuk membuat panggung bagi acara anda yang kebetulan diadakan di kawasan Tangerang, Stage!Pro dapat membantu anda, tentu saja! Cukup berikan brief mengenai panggung yang akan anda buat, mulai dari tema acaranya hingga ukuran detail dari venue yang menjadi lokasi acara anda. Untuk bagian yang terakhir, jika anda merasa sedikit khawatir akan terjadi kesalahan dalam pengukuran dan mempermudah kerja kami dalam memproduksi panggung anda, maka, ada baiknya anda mengundang kami untuk melakukan survey, pengukuran sekaligus berdiskusi mengenai desain panggungnya.

Kami memberikan pelayanan terintegrasi, mulai dari desain panggung hingga produksinya, dimana, semuanya, tentu saja mengikuti arahan dan panduan anda sebagai client. Desain panggung yang kami buatkan akan dipresentasikan segera setelah anda memberikan kisi - kisi arahan / brief dari bentuk panggung yang anda inginkan. Jika diperlukan, kami masih bisa merevisi sampai maksimal 2 kali untuk selanjutnya masuk ke tahapan finalisasi gambar dengan dibuatnya gambar kerja sesuai dengan desain dan ukuran di venue.

Silahkan share ke kami jika kebetulan anda akan mengadakan acara di Tangerang dan sekitarnya, melalui telp di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan telp / SMS ke nomor 087772467968, email kami di coocoord@gmail.com atau anda juga bisa berkomunikasi melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 comments:

Post a Comment