Panggung Acara Awarding, Pertegas kesan Award-nya!



Untuk membuat desain panggung sesuai dengan keinginan client, memang ada banyak tantangan yang harus kita lalui, kadang secara desain memang membuat bagian produksi sedikit kesulitan dalam merealisasikannya. Mungkin, lebih tepatnya bukan kesulitan, tapi lebih ke bagaimana upaya untuk menyesuaikan antara desain dengan anggaran produksi yang sudah dianggarkan oleh client :) Sehingga kadang, desain menampilkan visualisasi yang terlihat begitu sempurna, namun kenyataannya di lapangan harus dimodifikasi dengan menggunakan material yang menyebabkan visualisasi menjadi terealisasi kurang sempurna.

Panggung Acara Awarding yang satu ini contohnya, kesulitannya dari sisi produksi adalah membuat dummy award dalam bentuk 3 dimensi dengan ukuran yang cukup besar. Tampak dalam gambar visualisasi dari award tadi seolah menempel pada sebuah backdrop, namun kenyataannya, mengikuti keinginan client, dummy award tadi harus dibuat dengan 3 dimensi dan ukurannya besar. Untungnya, bagian produksi cukup tanggap dengan menganalisa ukuran dan material dari award tadi, sehingga, meskipun out of budget sedikit, namun, berhasil di produksi dengan mendekati aslinya.

Sedikit saran untuk teman - teman yang ingin share brief ke kami, ada baiknya, menginformasikan juga mengenai keinginan client yang barangkali tidak disampaikan secara tertulis, karena kadang hal - hal yang tidak tertulis, diingat juga dan menjadi mandatory oleh client. Selain itu juga, share ke kami untuk estimasi biaya produksi yang dianggarkan, akan membuat desain menyesuaikan dengan budget, sehingga tidak terjadi proses kerja yang memakan waktu terlalu lama, karena gambar terus menerus direvisi.

Untuk memberikan brief mengenai bagaimana sebuah panggung awarding yang akan anda buat, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan 087772467968, email kami di coocoord@gmail.com atau komunikasi dengan kami menggunakan YM.


0 comments:

Post a Comment