Supplier Panggung di Jakarta


Perlu supplier pembangunan panggung di Jakarta? well... kalian sudah datang ke website yang tepat! Nggak salah lagi alias benar! Stage!Pro adalah supplier panggung yang berkantor di kawasan Jakarta Selatan. Kami memulai bisnis ini sejak akhir tahun 90 dan sejak itu, kami sudah mendesain dan membangun banyak panggung untuk berbagai acara baik di Ibukota Indonesia dan kota - kota lain di Indonesia.

Dengan kelebihan pada kreatif desain yang disesuaikan dengan brief client, menjadikan kami banyak dipercaya oleh berbagai perusahaan, baik itu Event Organizer atau pun perusahaan bidang lain yang secara langsung menghubungi kami. Bentuk desain panggung yang sesuai brief, mengarah kepada tema yang dibuat, ditambah dengan usulan dan ide kreatif, serta proses produksi yang sesuai dengan jadwal produksinya, mengarahkan kami bertemu dengan banyak teman - teman baru.

Pastikan anda jadi teman baru kami :) share dan diskusikan konsep acara yang sudah anda buat, biar kami yang desainkan panggung untuk anda termasuk menghitungkan biaya produksinya. Silahkan telp kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan nomor 087772467968.

0 comments:

Post a Comment