Panggung Acara Seminar, apakah hanya backdrop saja?


Menyelenggarakan sebuah acara seminar, biasanya panggung dibuat flat, hanya sebagai tempat bagi si pembicara mondar - mandir saat bicara, di belakang backdrop digital print, level milik hotel/venue, dilapisi karpet, dan frame sebagai penopang screen, That's it! Padahal, dengan sedikit tambahan budget produksi, maka panggung bisa dibuat berkesan lebih mewah, lebih segar dan mengesankan ketenangan dengan tambahan mini garden atau ornamen lainnya.

Semua yang flat, tentu saja, tidak memberikan kesan apa-apa, hanya memberikan fungsi tanpa estetika. Siapa pun pasti mau dong, bikin panggung yang memberikan kesan positif, selalu diingat orang dan jadi referensi untuk acara lain. Jadikan panggung seminar anda, bukan sekedar panggung untuk meletakkan backdrop tanpa dekorasi apapun.

Silahkan hubungi kami untuk produksi panggung seminar yang ok, dengan desain yang artistik, nggak flat, budget produksinya pun bisa disesuaikan, yang penting adalah komunikasi, share ke kami brief anda via telp di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan 087772467968.

0 comments:

Post a Comment