Rental Panggung Rigging, untuk acara Kampus, harus aman!


Acara kampus yang berlokasi outdoor khususnya, panggung adalah central dari acara, panggung rigging dengan ukuran yang besar disesuaikan dengan luas lokasi acara serta jumlah pengisi acara yang akan perform sangat direkomendasikan untuk digunakan. Disamping dapat menampung pengisi acara dalam jumlah banyak, kekuatan konstruksi rigging untuk menahan berat semua yang ada diatasnya, serta kekuatan untuk dijadikan sebagai hanger lighting, sangatlah perlu untuk diperhatikan. Panggung yang disebut sebagai rigging adakalanya merupakan panggung semi rigging yang tentu saja memiliki spesifikasi dibawah rigging murni.

Keamanan dan keselamatan seluruh pengisi acara yang berada diatas panggung, sangat tergantung dari kekuatan panggung, dan tentu saja akan sangat beresiko jika anda salah dalam memilih panggung rigging. Panggung Rigging di Stage!Pro merupakan rigging murni dengan kekuatan dan kekokohan yang sudah teruji. Dengan konstruksi yang kokoh dan bentuk yang megah, akan menjadikan acara anda aman dan dapat berlangsung dengan baik tanpa ada kendala.

Untuk penggunaan panggung rigging di acara kampus anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau 24 jam non stop dengan kami di 087772467968, atau email kami di coocoord@gmail.com untuk berkomunikasi via email.

0 comments:

Post a Comment