Buat Panggung di Mall, artistik dan fungsional!



Mendesain sebuah panggung untuk pagelaran di pusat perbelanjaan atau mall, aspek utama yang sangat penting untuk diperhatikan adalah fungsi. Untuk apa saja panggung itu dibuat, ada berapa banyak performers yang akan tampil, apakah ada tampilan visual melalui screen atau Plasma TV, setelah itu barulah kita perhatikan detail untuk artistik-nya. Kebanyakan panggung yang dibangun di mall berlokasi di atrium atau ruang utama dari mall tersebut, dan kebanyakan lagi, bentuk panggung di mall tidaklah banyak detail artistik, hanya penggunaan level panggung dibarengi dengan backdrop sebagai latar belakang, jika diperlukan untuk memenuhi kesesuaian dengan tematik acara, dekorasi dengan penggunaan warna sesuai tema atau ornamen lain juga dapat ditambahkan.

Yang sering terlupakan adalah backstage atau bagian belakang panggung. Ini bagian yang penting juga untuk sebuah panggung di mall, kita perlu membangun dengan rapi sebuah backstage yang tertutup dari pandangan umum, karena untuk kepentingan pengisi acara, backstage di panggung yang berlokasi di mall akan menjadi tempat yang paling vital untuk artis menunggu dan tidak menutup kemungkinan untuk ganti kostum. Pengelola mall pun mensyaratkan pembangunan backstage yang rapi dan tertutup sehingga tidak mengganggu artistik mall.

Jadi, diskusikan saja dengan kami, jika kebetulan anda berencana untuk membuat panggung di area mall, hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop di 087772467968. Informasi lebih lanjut tentang detail - detail panggung yang akan anda buat, juga dapat anda kirimkan melalui email di coocoord@gmail.com untuk selanjutnya kami hitungkan biaya produksinya.


0 comments:

Post a Comment