Bikin Panggung, Vendor pembuatan panggung, percayakan pada kami.



Mencari vendor pembuatan panggung, apalagi di Jakarta, tentu tidak sulit. Namun, mencari jasa desain panggung yang disusul dengan produksi panggungnya sendiri sampai panggung itu berdiri lengkap dengan semua ornamennya, mungkin nggak banyak yang bersedia untuk mendesainkan. Ada beberapa alasan nggak bersedia buatin desain panggungnya, kadang vendor panggung yang secara load pekerjaannya sudah cukup banyak, mendesainkan adalah pekerjaan yang butuh proses waktu, sementara itu, tidak sedikit pula permintaan desain panggung merupakan salah satu kelengkapan yang harus dipenuhi oleh EO pada proposal mereka, dan project-nya juga masih belum jelas ok atau tidak karena EO tersebut mengikuti proses tender.

Kami dapat mendesainkan saja tanpa produksi, atau kebalikannya. Jika anda punya brief, layout dan ukuran dari lokasi acara, syukur - syukur masih bisa dilengkapi dengan foto - foto lokasi acara, maka kami dapat mendesainkannya saja dengan biaya khusus untuk desain panggung saja. Namun, bila diperlukan, setelah desain panggung kami kerjakan dan selesai, kemudian client-nya suka dengan desainnya dan langsung berlanjut ke proses produksi, tentu saja dengan catatan selama anggaran untuk biaya produksi pembuatan panggungnya masuk dengan anggaran yang sudah disiapkan, maka proses produksi akan menjadi proses berikutnya.

Silahkan hubungi kami di 021-7867717 / 087772467968 untuk produksi panggung termasuk dengan desainnya. Kami berikan gratis biaya desain apabila memang produksi pembangunan panggung tersebut dipercayakan kepada kami. Anda dapat berdiskusi dengan kami melalui fasilitas YM atau dapat juga mengirimkan email ke coocoord@gmail.com


0 comments:

Post a Comment