Jasa Desain Panggung, lengkap dengan floor plan



Kalau nggak tau lagi harus kemana untuk bantu desain panggung dengan menggunakan 3D Max, maka, jawabannya, berkunjung ke website ini, telp kami dan kirimkan briefnya :D. Perlu pemahaman ekstra untuk menerima brief desain panggung dari client, kalau sebatas catatan - catatan yang dikirimkan melalui email, biasanya secara bentuk desain pasti akan ada beberapa yang kurang pas dengan keinginan anda atau dengan kondisi di venue yang jadi lokasi acara.

Nah, kalau diawali dengan survey, biasanya kami sudah bisa menggambar dengan hasil yang mendekati benar, karena sudah sesuai dengan ukuran lay-out lokasi acara. Ditambah lagi, jika pada brief anda juga sedikit menggambarkan tentang penggunaan area, maka kami juga dapat menggambarkan termasuk dengan floor plan-nya. Biasanya floor plan ini akan jadi panduan untuk client, penanggung jawab venue dan penyedia makanan / catering, sehingga mereka sudah mendapatkan bayangan akan dimana posisi mereka nanti. Floor plan yang kami gambarkan, biasanya sudah jadi kesatuan paket dalam jasa desain panggung.

Untuk jasa desain panggung yang komprehensive termasuk dengan produksinya, silahkan hubungi kami di 021-7867717 / 087772467968, jika jasa desain panggung kami sudah selesai dikerjakan, sudah sesuai dengan permintaan dan panduan pada brief, namun, secara anggaran produksi mungkin harga kami belum masuk, semua hal bisa didiskusikan bukan? langsung saja hubungi kami atau kirimkan email ke coocoord@gmail.com

0 comments:

Post a Comment