Kontraktor Panggung, dengan desain khusus!

Justify Full
Sesuai dengan perkembangan dunia hiburan, beragam acara dengan berbagai tema dihadirkan untuk memberikan suguhan hiburan yang berbeda, bentuk panggung pun terus mengalami perkembangan seiring dengan makin variatifnya tema acara yang dihadirkan. Jika anda kebetulan berencana membuat acara dalam waktu dekat ini dengan tematik tertentu, maka, anda datang ke tempat yang tepat!

StagePro adalah Kontraktor Panggung yang telah berpengalaman dalam mendesain dan memproduksi panggung di Jakarta sejak awal tahun 90an, dimana kami, berupaya untuk memberikan pelayanan terintegrasi yang diawali dengan mendengarkan brief anda, berdiskusi tentang seperti apa tema acara anda dan berupaya mendesain panggung sesuai dengan tema acara tersebut. Setelah mendesain, kami membuka kesempatan untuk dilakukannya revisi beberapa kali, guna mencapai titik temu antara keinginan anda sebagai client dan desain yang kami buat. Setelah dicapai titik temu, maka, sebuah gambar kerja sebagai panduan dalam memproduksi panggung tersebut, akan kami buat disusul dengan pengerjaan panggungnya.

Beragam acara dengan berbagai tema telah kami suguhkan ke banyak client, baik itu perusahaan Event Organizer ataupun perusahaan lain yang menjadi client dari perusahaan EO. Yang membuat anda merasa nyaman ketika memutuskan untuk menggunakan jasa kami adalah, anda cukup berhubungan dengan kami saja untuk semua urusan panggung, mulai dari desain sampai ke produksi.

Silahkan berdiskusi dengan kami untuk produksi panggung yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda, telp kami sekarang di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan nomor 087772467968, jika kebetulan tidak diangkat, silahkan SMS ke nomor tersebut nanti kami yang akan menghubungi anda. Email kami di coocoord@gmail.com atau silahkan diskusi via Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang on-line.


0 comments:

Post a Comment