Jasa Desain Panggung, lengkap dengan floor plan!



Disamping menampilkan panggung secara utuh dari beberapa sisi pandang, dalam mendesain panggung untuk memenuhi harapan client, kami juga menampilkan floor plan secara detail dan utuh. Hal ini, akan mempermudah perusahaan EO dalam mempresentasikan kepada client-nya tentang flow acara, mulai dari kedatangan tamu sampai acara berlangsung. Floor plan yang baik dan lengkap, biasanya berhasil kami buat atas jasa client kami yang memberikan brief secara detail dan rinci termasuk dengan urutan acara dan content lain di area sebelum masuk ke area utama acara. Dengan adanya floor plan, tentu saja akan mempermudah kita untuk melakukan check list atas item - item dalam paket produksi panggung yang memang harus di provide.

Yang kadang jadi kendala buat kami dalam mendesain panggung yang tidak dilengkapi dengan floor plan, biasanya lebih ke sisi client, yang brief-nya bersifat mendadak sehingga tidak sempat untuk mendeskripsikan kebutuhan lain sehingga kami tidak dapat menggambar floor plan. Selain juga, kadang ada beberapa order desain panggung yang juga memiliki tenggat waktu yang cukup mepet, sehingga tidak sempat kami buatkan.

Oleh karenanya, kami sangat menyarankan anda yang kebetulan ingin membuat desain panggung dengan menggunakan jasa kami, ada baiknya, tenggang waktunya tidak terlalu mepet, serta tolong lengkapi dengan brief yang detail dan jelas. Diskusikan dengan kami rencana pembuatan panggung anda, sehingga kami dapat mendesain secara maksimal dengan telp kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan nomor 087772467968, atau silahkan email kami brief desain panggung anda ke alamat coocoord@gmail.com atau silahkan berkomunikasi dengan kami melalui fasilitas YM.

0 comments:

Post a Comment