Butuh Vendor Panggung Costum, Panggung spesial desain, dimana?



Ada banyak vendor panggung di Jakarta dan sekitarnya, tapi tidak semua bisa memberikan layanan terintegrasi, mulai dari desain, revisi desain sampai desain benar - benar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda dan disusul dengan produksi panggung itu sendiri. Hal ini tentu saja akan membuat anda yang sedang mempersiapkan sebuah acara bekerja lebih nyaman, karena seluruhnya sudah ditangani. StagePro memberikan pelayanan itu, kami adalah vendor panggung costum, panggung desain khusus, dimana desain-nya pun kami yang akan buatkan untuk anda sesuai dengan brief yang anda berikan.

Biaya desain panggung-nya 100% GRATIS! Apabila produksinya ditangani oleh kami nantinya. Namun, jika masih dalam taraf tender, maka, ada sejumlah uang yang harus dibayarkan sebagai biaya desain, dan bila menang tendernya nanti dan kami yang memproduksi panggungnya, maka 100% biaya desain akan kembalikan.

Jika memerlukan vendor panggung costum, panggung dengan desain khusus sesuai tema acara anda, silahkan berdiskusi dengan kami, telp kami sekarang di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan 087772467968. Email kami di coocoord@gmail.com atau langsung saja berbincang dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 comments:

Post a Comment