Sewa Panggung Rigging, untuk acara Pensi


Acara Pensi atau Pentas Seni yang belakangan kerap diadakan oleh SMP, SMU dan Universitas, disamping diadakan di area yang luas, seperti Lapangan Sepakbola, Indoor Stadium dan sejenisnya, juga dihadiri oleh massa dalam jumlah banyak. Selain, tentu saja, penampil yang akan perform diatas panggung tidak cuma 1 - 2 band. Akan ada banyak band dan pengisi acara lain, selain, beberapa band yang didaulat menjadi bintang tamu pun, biasanya memerlukan space tersendiri untuk peletakan riser drum set mereka dan tidak boleh diganggu.

Untuk acara seperti pensi, tentu saja, diperlukan panggung dalam ukuran yang besar, memiliki kekuatan dan kekokohan, serta memiliki space, atau ruang yang tidak kecil untuk keperluan pengisi acara tadi. Panggung rigging dengan atap adalah pilihan utama untuk dijadikan sebagai panggung utama dari acara sejenis.

Kami memiliki banyak pilihan panggung rigging berdasarkan ukuran yang dibutuhkan, sekarang, tergantung dari panitia acara pensi, kira - kira ukuran panggung yang mana yang akan dipergunakan. Untuk tahu lebih banyak seperti apa ukuran dan spesifikasi detail dari panggung rigging kami, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop ke 087772467968, atau email kami di coocoord@gmail.com untuk komunikasi via email.

0 comments:

Post a Comment