Supplier Panggung Di Jakarta, Berikut Desain ?


Mencari supplier panggung di Jakarta, bukanlah hal sulit, karena ada banyak sekali perusahaan kontraktor panggung di Ibukota negara ini. Stage!Pro adalah salah satunya, dimana kami menawarkan solusi satu pintu untuk seluruh kebutuhan pembangunan panggung, mulai dari proses desain sampai produksinya. Kami memulai dengan mendengarkan brief anda tentang acara yang akan anda buat, termasuk tema acaranya serta memberikan masukan - masukan akan bentuk - bentuk desain yang sesuai atau mendekati dengan kebutuhan tema acara tadi.

Setelah itu, kami akan desainkan panggung tersebut, kemudian, jika ada yang diperlukan untuk direvisi, maka kami akan revisi beberapa kali, dan setelah ok, kami langsung masuk ke gambar kerja yang akan digunakan sebagai panduan dalam memproduksi panggungnya. Biaya produksi dari panggung tersebut, biasanya sudah kami masukkan bersama dengan desain panggung yang pertama kali kami berikan, jadi, secara umum, setelah anda melihat desain dan anggaran biaya produksinya, anda dapat melakukan penyesuaian baik secara anggaran dan juga desainnya.

Jadi, jika perlu supplier panggung di Jakarta, berikut dengan desain dan masukan - masukan ide desain panggung yang sesuai atau setidaknya mendekati kebutuhan tema acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop ke kami di 08777-2467968, email kami di coocoord@gmail.com atau silahkan YM kami untuk bicara langsung.

0 comments:

Post a Comment