Buat Panggung Acara Press Conferences, Panggung Sederhana Acara Konferensi Pers



Untuk sebuah acara formal yang sedikit santai seperti pers conferences, dengan jumlah audiences yang sudah dapat dihitung jumlahnya dan jumlah tersebut biasanya fixed jumlahnya, serta sudah diketahui juga akan ada apa saja diatas panggung, disamping juga sudah diinformasikan oleh client mengenai anggaran biaya produksinya, maka, panggung bisa dibuat secara sederhana, tidak terlalu banyak ornamen, namun tetap berkesan mewah dan elegan.

Desain panggung yang kami buat ini contohnya, disana sudah di plot akan ada materi visual yang ditampilkan melalui sebuah screen berukuran 2 x 3 dan Plasma TV yang dibuat horizontal, yang terakhir disebut, bisa juga dijadikan sebagai tambahan elemen artistik, kemudian kami padukan dengan beberapa bentuk kotak untuk menambah artistik dan beberapa tanaman guna menambah kesan hijau dan tenang.

Desain ini kami buatkan khusus untuk salah satu client kami, perusahaan EO yang kerap menggelar acara konferensi pers. Dari satu desain ini, akhirnya oleh EO tersebut, diaplikasikan untuk banyak sekali acara pers conferences, seperti jadi sebuah standard baku untuk pembuatan stage khusus pers conferences. Client kami yang satu ini, cukup detail dalam memberikan brief, sehingga mempermudah kerja kami dalam mendesain. Silahkan berdiskusi dengan kami untuk pembuatan desain panggung dan produksi panggung untuk beragam keperluan acara anda dengan menghubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop di 087772467968, bisa juga anda kirimkan detail brief tentang panggung yang akan anda buat dengan mengirimkan email ke coocoord@gmail.com atau komunikasi via YM.

0 comments:

Post a Comment