Jasa Kontraktor Panggung di Jakarta dan sekitarnya


Kantor akan mengadakan acara gathering, karena persiapannya yang singkat, ditambah dengan ketidaktahuan anda mengenai siapa yang dapat membuat panggung, maka, anda sembarangan memilih kontraktor panggung, bukannya kerjaan beres, eeh malah tambah pusing karena sampai tenggat waktu yang diberikan, desain panggung yang sudah anda berikan briefnya, tidak kunjung datang! Hmmm, pastinya tambah kesel juga :)

Kami memberikan pelayanan satu atap, sebuah service yang terintegrasi, dimana anda cukup menghubungi kami melalui telp di 021-7867717 atau 24 jam non stop ke 087772467968, anda berikan briefnya, lalu anda tinggal menunggu untuk desainnya dalam waktu sekitar 2 - 3 hari. Jika desain panggung sudah cukup pas, maka, selanjutnya anda tinggal menerima penawaran dari kami untuk biaya produksinya. Jika kebetulan anggaran yang kami ajukan terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan budget yang sudah dianggarkan, nggak perlu bingung juga kaaleee... kami cukup fleksibel untuk biaya produksi, selama masih masuk dalam hitungan profit, meskipun sedikit, kami dapat membantu anda.

Mengenai proses produksi panggung-nya sendiri, alhamdullilah, selama ini kami selalu berupaya untuk tepat waktu sesuai dengan jadwal produksi yang sudah dijadwalkan. Selama tidak ada kendala dengan urusan administratif dan aturan - aturan baku yang membuat pekerjaan kami menjadi lebih lambat, maka, panggung akan berdiri sesuai dengan jadwal tadi. Langsung saja hubungi kami untuk jasa kontraktor panggung di Jakarta dan sekitarnya, telp kami sekarang di 087772467968.


0 comments:

Post a Comment