Supplier Panggung di Bogor, cari dimana ?


Saat ini anda tengah berencana untuk membuat sebuah acara di Bogor? Kota Hujan yang masih jadi satu bagian dalam provinsi Jawa Barat itu, kini, menjadi salah satu kota yang kerap menjadi lokasi perhelatan acara, hal ini, salah satunya karena makin banyaknya ballroom hotel yang memungkinkan untuk penyelenggaraan sebuah acara perusahaan, seperti gathering, seminar dan lain sebagainya.

Anda perlu supplier untuk produksi panggung di acara yang akan dilaksanakan di Bogor? Stage!Pro dapat membantu anda untuk memproduksi panggung di Bogor dan sekitarnya. Apakah itu panggung dengan desain khusus sesuai dengan tema acara yang anda buat, ataupun, panggung rigging untuk acara perusahaan. Jika diperlukan, kami dapat membantu anda untuk mendesainkan panggung secara gratis dengan catatan produksinya nanti kami yang menangani.

Untuk desain dan produksi pembangunan panggung di kawasan Bogor dan sekitarnya, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan kami di 08777-2467968, email kami brief panggung yang akan anda buat ke coocoord@gmail.com atau anda dapat berkomunikasi dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 comments:

Post a Comment