Panggung Musik, Mini Stage untuk Mini Chambers

Acara gathering yang mengambil tempat di ballroom hotel, biasanya menggunakan area pre-function room atau biasa disebut area foyer untuk membuat aktivitas bagi tamu undangan sebelum mereka masuk ke dalam area ballroom sebagai area dimana acara utama diadakan. Begitu pula dengan salah satu client kami yang mengadakan acara marketing gathering tempo hari. Di area pre-function, disamping dijadikan tempat bagi mereka untuk menyambut datangnya para tamu undangan, beramah tamah sambil menikmati makanan dan minuman ringan, juga disisipkan suguhan hiburan, yaitu musik tradisional china. Untuk penempatan musik tradisional tersebut, dimana, akan diisi oleh 3 - 4 orang pemain musik beserta instrumennya, client kami meminta sebuah level berukuran kecil dengan sedikit ornamen untuk artistiknya, ditempatkan di area foyer. Jadilah, bentuk panggung musik berukuran kecil itu, sebagaimana tampak dalam gambar di samping.

Berukuran 2,44 x 2,44, level untuk panggung musik ini, berdiri dengan dialasi karpet hitam, dengan backdrop sebuah ukiran berbentuk gunungan wayang, khas Indonesia, disertai dengan beberapa tanaman sebagai pemanis pada bagian belakangnya. Sederhana secara bentuk, namun, tetap terlihat artistik dan elegan untuk sebuah panggung kecil tempat mini chambers.

Permintaan pembuatan mini stage untuk mini chambers ini, sudah merupakan bagian dari brief awal yang kami terima. Secara bentuk dan dekorasi, tentu saja kami buatkan sesuai dengan panggung yang ada didalamnya, agar tercipta keserasian antara yang didalam ballroom dengan yang di luar. Semuanya, tentu saja diawali dengan desain yang baik yang merupakan hasil dari brief yang baik pula. Share segera brief anda, tentang bagaimana bentuk panggung yang anda inginkan, agar kami dapat membantu anda mensukseskan acara dengan desain panggung yang sesuai tema dan realisasi panggung yang juga sama dengan desainnya. Hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau 087772467968.

0 comments:

Post a Comment